Minggu, 30 November 2008

Kecantikan Rambut dan Tips Merawatnya

Tips Pintar Untuk Kecantikan Rambut Indah Mu

Rahasia Rambut Indah

Rahasia Rambut Indah Tahukah Anda, bila semakin sering Anda mengalami bad hair day, berarti masih banyak cara perawatan rambut yang selama ini sudah dilakukan yang perlu dibenahi. Rambut kering, rusak ataupun frizzy, sudah pasti tidak enak dipandang dan jauh dari bisa dibilang indah. Padahal rambut adalah mahkota perempuan.

Kondisi seperti ini diperparah dengan penggunan produk shampoo serta cara penggunaan conditioner yang salah. Padahal untuk dapat memiliki rambut indah , konsentrasi perawatan tidak hanya dilakukan pada akar saja, tetapi juga batang rambut. Batang rambut memerlukan nutrisi yang cukup agar rambut tampak senantiasa sehat dan kemilau dengan natural. Untuk itu penggunaan conditioner secara terpisah sangatlah dianjurkan.

Para hairstylist profesional ternyata tidak pelit berbagi tips untuk mengatasi masalah rambut kering dan tidak sehat ini. Kuncinya adalah bagaimana cara mengaplikasikan conditioner secara terpisah pada rambut. Simak saja beberapa rahasia yang diberikan khusus untuk Anda.

Hal pertama adalah merubah cara pandang bahwa semakin banyak digunakan conditioner maka hasilnya akan semakin bagus . Ini jelas salah , karena penggunaan conditioner yang berlebihan akan membuat pori-pori rambut tertutup. Selain mengakibatkan rambut jadi lebih berminyak , hal ini juga mengakibatkan ketombe dan kerontokan rambut.

Gunakan leave-on conditioner dengan takaran 2 butir kacang tanah. Taruh di telapak tangan . Oleskan pada batang rambut mulai dari ujung bagian bawah sampai merata, tetapi ingat, jangan berlebihan. Lakukan pengaplikasian leave-on conditioner ( kondisioner tanpa bilas ) setelah keramas agar lebih menyerap dan hasilnya maksimal hasilnya.

Tidak ada komentar: